| Hubungi Kami Sekarang di (0274) 551929 atau (0274) 589751 atau (0274) 8339191 Setiap Hari Pukul 09.00-21.00 WIB  | |  HARI MINGGU DAN LIBUR NASIONAL PERIGIGI TETAP BUKA !!!  | |  Telah Dibuka Peri Gigi Bintaro CBD Emerald Blok CE/A No.1 Boulevard Bintaro Jaya, LG Floor no. 108 Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten  | 
Mitra Peri Gigi
Dapatkan konsultasi Online gratis dari Klinik Peri Gigi yang disediakan untuk mitra Peri Gigi dengan meng-klik salah satu logo mitra dimana anda adalah member atau karyawan dari salah satu mitra kami. Silahkan hubungi Mitra kami untuk mendapatkan Username dan password untuk dapat melakukan konsultasi online Gratis Peri Gigi.

Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/negeripe/perigigiku.com/includes/config.php on line 8
Layanan
BEDAH MULUT

Penanganan bedah minor (dengan anestesi/bius lokal) pada rongga mulut, pengambilan gigi yang tidak dapat tumbuh normal dengan tindakan operasi kecil menggunakan bius (anestesi) lokal. Pencabutan gigi yang rusak dan sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

impaksi molar 3

FAQ’s

  1. Cabut gigi sakit nggak?

Dalam suatu prosedur pencabutan gigi pasti disertakan upaya anestesi (bius) lokal. Bius tersebut akan menghambat rasa nyeri yang mungkin timbul dalam proses pencabutan gigi.

      2.  Apa itu anestesi lokal?

Anestesi lokal adalah upaya penghilangan rasa nyeri dengan bahan anestesi lokal, sehingga rasa nyeri terhambat dan dapat dilakukan suatu prosedur bebas dari rasa nyeri. Keuntungan anestesi lokal diantaranya adalah, pasien tetap sadar dan dapat melanjutkan aktifitas setelah selesai dilakukan perawatan.

       3.  Kapan gigi harus dicabut?

Gigi harus dilakukan pencabutan ketika dinyatakan oleh dokter gigi bahwa sudah tidak dapat dilakukan upaya yang mungkin dalam ilmu kedokteran gigi yang memungkinkan gigi tersebut untuk dipertahankan.

       4.  Apakah gigi yang telah dicabut dapat tumbuh lagi?

Gigi apabila sudah merupakan gigi permanen (dewasa) tidak memiliki gigi pengganti apabila dilakukan suatu pencabutan. Lain halnya apabila gigi tersebut merupakan gigi susu/desidui/anak-anak, apabila sudah waktunya tanggal dapat dicabut kemudian akan digantikan gigi permanen (dewasa)

       5.  Apakah cabut gigi atas bisa mengakibatkan kebutaan?

Tidak, syaraf yang mempersyarafi gigi dengan mata berbeda. Kalaupun ada kasus kehilangan penglihatan setelah pencabutan gigi maka perlu dilihat apakah terdapat faktor penyakit bawaan dari pasien yang sudah mempengaruhi kesehatan mata seperti Diabetes Mellitus atau Glaukoma. 

Konsultasi
Testimoni
Thomas,Ireland
It was a great experience of having my dental problem fixed in this wonderful clinic, keep up the good work

Uli Auliani,Jakarta
PeriGigi Is Always The Best

DJ Delizious Devina,Jakarta
Perigigi is My Peri

Wenda,Jakarta
Bleaching di PeriGigi ga pake lama dengan hasil memuaskan! thanks ya perigigi ^_^

Hikman,Kal-sel
Gak rugi jauh-jauh datang dari Kalsel, puas bangettt, makasih perigigi...!!!

Daftar Antrian
Follow us:
 
Kontak Kami:
PERI GIGI Yogyakarta
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo kav 44 C
0274 - 8339191 / 0274 - 589 751
 
Konsultasi Online:
 
Jumlah Pengunjung: